RSS

tulistulis fisika :D

30 Agu

Waktu dapat tugas nulis di blog ini, kepala saya sempat muter 7 keliling dan mungkin bisa dicari diameternya😀 haha. Tapi setelah lihat contoh tulisan punya temen-temen yang lainnya, saya juga jadi terinspirasi dan mulai mengerti apa saja yang akan saya tulis. Dan inilah tulisan Saya😀 * tidak tahu juga benar atau tidaknya😀

Duluuuu ketika Saya tahu yang mengajar Fisika untuk kelas XI IA-4 adalah Pak Rudy Hilkya, hati saya langsung gugup, tangan dingin, galau, dsb. Kenapa saya begitu ? karena dulu waktu kelas X saya belum pernah di ajar oleh Pak rudy. Lagipula banyak sekali yang mengatakan kalau Pak Rudy itu galak lah, guru killer, dsb. Mantaplah rasa takut dalam diri saya ini😀

Suatu hari (ketika itu baru 2 hari pembagian kelas dan belum aktif belajar) Pak Rudy datang ke kelas kami. Waaa gugupnye, tangan langsung dingin. Sepertinya tak hanya saya saja yang merasakan hal itu, tetapi rata-rata 1 kelas merasakannya ,karena pada saat itu kelas terasa sangat tegang😀. Saya pikir Pak Rudy langsung mau belajar. Eh ternyata Bapak hanya masuk dan perkenalan. Ketegangan mulai cair ketika Bapak mulai bercanda😀

Hari senin ketika pelajaran fisika dimulai, hati saya mulai deg.degan lagi dan tangan mulai mendingin, karena       TES PERTAMA MASUK diselenggarakan😀, waaaa saya yang bisa di bilang bodoh dalam fisika waktu kelas X pun tidak bisa mengerjakan soal tersebut, hanya beberapa yang bisa saya kerjakan😀

Cara Bapak mengajar dikelas pun tidak membosankan seperti halnya guru pada umumnya -____-, Bapak memberi kami tugas yang tidak terlalu susah, contohnya saja waktu tugas kelompok , kami melakukan observasi  terhadap orang gerak jalan. Kami mencatat waktu start dan waktu perlintasan masing-masing pos😀

Selain mengerjakan LKS dan melakukan berbagai tugas lainya ada lagi tugas unik dari Mr.Rudy. Yaitu TUGAS HIBURAN. Wah sempat gugup waktu baca tulisan ini di blog Bapak, eh ternyata tugasnya adalah bermain game😀, jujur saya sempat berfikir dan membaca berulang apa maksud dari tugas ini. Oh ternyata dan ternyataaa😀

Ada lagi hal unik (dibilang unik karena BARU PERTAMA KALI SAYA MELAKUKANNYA).  Kami kelas XI IA 4 semua siswa disuruh tidur selama 10 menit, lalu Bapak menanyakan “apa yang akan saya lakukan sehabis ini?” nah lo, gugup lagi dah saya. Saya yang ga tidur itu pun tidak punya bayangan sama sekali apa yang akan bapak lakukan nantii L . Akhirnya yang berhasil benar menjawab pertanyaan Bapak waktu itu adalah Nugraha Adi (plok.plok.plok). Hebatnya lagi teman-teman yang lain bisa meramalkan apa yang akan Bapak lakukan 1 minggu kemudian,dll. Unik kan ? Mr. Rudy gitu lohh😀

Yah, jujur Pak  Rudy adalah guru yang berbeda yang pernah saya temui semasa saya sekolah. Bapak adalah guru yang sangat  semangat, dan saya juga jadi termotivasi untuk menjadi semangat😀 . excellent😀

Inilah akhir tulisan saya, saya harus mengulang 2x untuk mengetik ini😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 30, 2010 in Bagaimana Dengan Fisika ?

 

Tinggalkan Balasan

 
