RSS

tabrakan pertamaa

12 Sep

Bodoh, benci, keki, sialan. Semua sumpah serapah ku keluar untuk ade kelas ku itu. Sebut saja namanya KECOA! Kecoa itu adalah orang yang menyebabkan aku luka parah, bahkan aku kehilangan 1 buah GIGIku . kejadian itu HARI RABU, TANGGAL 22 AGUSTUS 2010 habis pulang sekolah.

Waktu itu aku dan temanku dalam perjalan pulang ke rumah. Aku yangmembawa motor tersebut. Waktu itu aku membawa dengak kecepatan 40 dan berada di sebelah kiri. Didepan motorku ada 2 orang ade kelasku yang membawa motor juga masing-masinng, dan mereka membawa motor dengan santai dan sambil mengobrol. La,aku berada di belakng mereka tak terlalu jauh mungkin sekitar 3 meter. Eh ada seorang anak dengan motor VARIO TECHNO PUTIH MERAH dari arah sebelah kanan menyelip kearahku (ingin mendatangi kedua temanya yang di depanku) dan tiba-tiba dia MENGEREM MENDADAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  Kontak aku kaget dan menabrak belakang motor Vario nya itu, tapi ternyata aku terjatuh ke tengah jalan (dalam keadaan seperti mencium aspal),kaki kananku tertindih motor, gigiku hilang dan kakiku luka parah. Sedangkan temanku yang dibelakang terplanting kea rah belakang danlukanya tidak terlalu parah.

Waktu itu yang menolong aku warga sekitar, dan CNTYA dari XI-IA 2 sama pacarnya. Kami di bawa ke UGD. Dan lukaku dibersihkan begitu kasarnya !!!!!! Benar-benar tidak manusiawi. Tempurung lutut kananku tergeser , sampai aku tidak bisa berjalan. Ya ini semua akibat KECOA yang tidak tau aturan lalulintas itu!!!!!!!!!!

Lalu bagaimana dengan gigiku yang dibuatnya hilang ?????? Orang tuanya datang dan berkata siap mengganti berapapun biaya yang akan dipakai .

Tapi jujur aku kecewa sama si KECOA itu. Ketika orang tuanya datang, dia malah tidak ikut datang . dan sampai detik ini aku menulis di blog ini,aku anggap dia BELUM MEMINTA MAAF kepada ku. Masih untung aku hanya  perlu kalimat “MAAF” dari mulut dia, belum lagi aku minta giginya untuk mengganti gigiku yang hilang !!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 12, 2010 in tulis tulis iseng :D

 

Tinggalkan Balasan

 
