RSS

praktek pegas 3

05 Okt

Selasa tanggal 5 oktober 2010, hari ini IA 4 ada 3 jam mata pelajaran Fisika. Dan tidak ketinggalan guru gahooll bin lucuu alias Pak Rudy yang mengajar. Hari ini kegiatan fisikanya adalahhhh : PRAKTEK PEGAS YANG KE 3 . wahaaaaa . sepertii apakah praktek pegas yang ke 3 inii ? ayo lihatt ke bawahh😀

Yap. Pertama.tama kami kumpul di kelas lalu berdoaa, setelah berdoa Bapak menyuruh kami jalan dua,dua seperti biasanya ke ruang multimediaaa. Hari itu cuaca puaaanaaaasss bangett . mantap boo. Kata Bapak “sebelum kita praktek, kita pemanasan dulu sekitar 10 menit, agar tidak ada otot yang cidera” . sip lah, kami bergerak menuju lapangan 2 dan MULAI BEROLAHRAGAAAA. 10 menit lebih, profesi Pak Rudy yang sebelumnya mengajar Fisika, kini berubahhhh menjadi guru olahraga privat anak IA 4. Maupun perut bapak sevenpack, tapi sejujurjujurnya saya setujuu Pak Rudy menjadi guru Fisika saja . hahaha ..Karna, Bapak cukup ekstrim memimpin kami berolahraga tadi. Hehehe 😉

Setelah selesai berolahragaa, kami timbang.timbang berat badan. Huehehe berat badanku tetapp -____-

proses nimbang berat badan

Timbang.timbang selesai, kami menujuu TPP (Tempat Praktek Pegas ), haha , disini ada 3 buah pegas lalu kita mengglantungkan diri dengan kaki naik ke atas. Pak rudy pun sempat berapa kali memberikan contoh.

pegas yang siap di gelantungii

wayoo, Bapak beraksii

gaya pak rudy Best of de BEss

Aku kecewaaa :( karena kakiku gak bisa bergelantung :( . jadi praktek pegas yang ke 3 inni aku gak berhasil :( aku sediihh😥 . waktu udah mau nyoba lagi, ternyata waktunya pulang ke kelas dan mengisi LKS🙂 . ya udah deh kataku😀 ..
Tapi aku salut dengan Syladii. Di akhir,akhir dia berhasil menaiki pegas itu . CONGRATS to SYALDII🙂

syaldii hebat😀

 

congraturation Syaldii

 

Dan, pulanglah kami ke kelass dengan baris dua.dua seperti biasa🙂

Semoga praktek fisika yang lainya aku bisa mengikuti dan dapat nilai bagus😀

Thanks to Mr.Rudy yang udah buat PEGAS HISTERIA smada. Gak perlu jauh.jauh ke Luar pulau Kalimantan buat naik HISTERIA, datang aja ke SMAN 2 PALANGKARAYA, dan RASAKANNNN SENSASI HISTERIA PEGASnyaa .

Pak Rudy

*gambar ini saya ambil dari klub Fisika Rudy di bbm🙂

ini keluarga besar IA 4 bersamaa Pak Rudy

kluarga besar IA 4 bersama Pak Rudy🙂

*foto ini saya ambil dari Dea😀, hehe

makasih sudah membaca cerita saya ^.^

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 5, 2010 in Bagaimana Dengan Fisika ?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: