RSS

Impian ketika ku dewasaa …..

02 Mar

Kata Dewasa ??? hmmmmmm mungkin masih terlalu jauh di dalam pikiran saya, karena umur saya masih 16 tahun. Tapi tak apalah menghayal – menghayal sedikit😀 kira-kira apa ya yang bakal saya lakukan jika sudah dewasa ?

Yang pasti ketika umur saya sudsah beranjak dewasa saya ingin menstabilkan emosi yang saya punya. Menjadi orang yang tidak egois. Jika saya berhasil menggapai cita- cita saya nanti dan sudah menjadi seorang yang mempunyai pekerjaan. Saya ingin sekali mempunyai perkebunan cabe. Selain hasilnya bisa dinikmati sendiri, hasil dalam bentuk yang banyak bisa saya jual dan menjadi investasi yang menguntungkan pastinya.

Bagaimana dengan jodoh ??kalau sudah dewasa pasti yang dipikirkan adalah Uang, Pekerjaan, Suami. Kalau saya sendiri tidak perlu pusing-pusing atau terlalu “mempromosikan” diri kalau sedang lajang dan membutuhkan pasangan hidup. Tuhan pun pasti telah menentukan jodohnya masing-masing. Jadi ikuti dan nikmati saja waktu yang terus mengalir seperti air ini.

Jika sudah dewasa nanti, saya juga harus menjaga pola makan. Karena dengan banyak makan makanan yang berkolestrol di waktu muda pun akan berdampak saat kita beranjak dewasa. Jadi waktu muda saja sudah terkena kolestrol tinggi, masa ketika dewasa nanti kita malah makan makanan yang seharusnya di “STOP” dulu.

Intinya ketika saya dewasa nanti saya ingin mengintropeksi diri saya waktu muda dan mengumpulkan uang untuk masa depan anak-anak saya😉

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 2, 2011 in tulis tulis iseng :D

 

Tinggalkan Balasan

 
