RSS

Mengapa saya malass ?????

02 Mar

Hmmmmm. Semua orang pasti pernah merasan sensasi yang satu ini. Rasanya memang enak sih bermalas malasan., tapi akibat dari sensasi enak ini banyak banget -_____-. Faktor yang buat saya menjadi malas itu banyak banget. Contohnya ketika liburan, bangun pagi saat sekolah biasanya jam 5, ini jadi jam 8. Lalu mandinya bisa jam 12 siang.

Biasanya sih saya malas itu karena capek, malas untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Bagaimana jika malas belajar ? nahh yang satu ini memang sering melanda saya. Mungkin sebabnya oloeh factor – factor penghibur yang ada dirumah. Seperti nonton televisi, baca majalah, atau main HP. Jujur melakukan itu semua memang lebih menyenangkan daripada duduk membaca sebuah buku.

Tapi tindakan itu semua tidak setiap saat saya lakukan. Biasanya orang tua saya mengingatkan agar belajar. Kalau sudah diingatkan seperti itu, baru saya belajar😀 hahahaha. Itupun sempat ditunda tunda dulu sekitar 15 menit,lalu bertambah 20 menit. Hingga peringatan kedua keluar dari Papah😀.

 Efek dari malas belajar pun akan sangat terasa bagi keberhasilan disekolahan nantinya.misalnya saja peringkat renkingnya kurang memuaskan dan mendapat remedy. Jujur renking saya di semester 1 yang lalu menjadi sebuah pelajaran penting bagi saya. Itu semua akibat dari kemalasan saya belajar😀 smoga saja di semester 2 ini saya tidak menjadi pemalas lagi dan belajar sungguh-sungguh. Aminn😉

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 2, 2011 in tulis tulis iseng :D

 

Tinggalkan Balasan

 
